Berbagi Ditengah Pandemi, Pak Fauzi Ada di Mana Mana Datangi Warga Di Ngrowo

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dengan menggunakan Sepeda Motor Dinasnya, Dan Dengan rengkek yang diisi paket sembako, Aiptu Fauzi mendatangi lokasi Pemukiman di wilayah Kelurahan Ngrowo tepatnya di sisi pemakaman atau biasa di sebut barak.

Pria yang biasa di panggil Pak Fauzi ada dimana mana ini mendatangi satu persatu rumah rumah warga untuk membagikan bantuan sembako kepada warga di pemukiman tersebut, Jum’at (5/2/2121).

Selain berbagi Polisi Yang bertugas di Sat Binmas Polres Bojonegoro ini juga berkomunikasi kepada warga serta memberikan himbauan terkait bahaya sebaran Covid 19 di Masyarakat. “Alhamdulillah Hari ini saya bisa menyampaikan amanat dari Pak Kapolres Bojonegoro di Jum’at Berkah, dengan harapan bisa meringankan warga yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid 19,” Ungkap Aiptu Fauzi.

Menurut Fauzi, banyak keluhan dari masyarakat terkait ditengah Pandemi Covid 19, terutama maslaah ekonomi warga, karena ditengah Pandemi warga yang rata rata pekerjaannya serabutan ini sangat merasa kesulitan melakukan pekerjaan mereka.

“Saya memberikan semangat seperti apa yang disampaikan pak Kapolres bahwa sikap ASTUTI, atau Agunge Sikap Tulung Tinulung harus kita galakkan agar bisa saling membantu masyarakat satu dengan masyarakat yang lainnya,” Tambah Pak Fauzi ada di Mana Mana.

Selain itu, Aiptu Fauzi juga membagikan masker kepada warga , dan memperingatkan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan beraktivitas, dan juga mematuhi 5M yaitu Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.