Calon Parades di Lima Desa di Kecamatan Kalitidu Dilantik

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Calon perakangkat Desa (Parades) peraih nilai tertinggi yang di saring melalui ujian tulis di Kecamtan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Dilantik secara bertahap dan dimulai hari ini Rabu (30/13/2020).

Sebanyak Lima Desa Secara Terpisah yang melakukan Pelantikan harinini, Kelima Desa itu adalah Desa Mayangrejo, Desa Pilangsari, Desa Ngringinrejo, Ngujo, dan Pumpungan.

Kepala Desa Ngringinrejo Endang mengungkapkan, bahwa untuk Desa Ngringinrejo dilantik formasi Kepala Urusan Keuangan (Susiati Ningsih), Sekretaris Desa (Johan Syeh Marga), Kepala Dusun Mejayan (Narendra Aditya Pradita).

Kepala Desa ngujo Ahmad zainudin mengungkapkan Desa Ngujo untuk pengisian Perakat yang di isi Sekretaris Desa (Moh. Muhlisin).

Untuk Desa Pumpungan Parades yang di Lantik Sekretaris Desa (Oki Jaya Mahendra, SH) ungkap Kepala Desa Pumpungan Slamet Hari Hadi kepada Suarabojonegoro.com.

“Sebanyak Lima Desa di Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonehoro Jawa Timur ini dilantik dan diambil sumpah jabatan Hari ini oleh Kepala Desa Masing-masing,” kata kepada SuaraBojonegoro.com.

Sementara Camat Kalitidu, Imam Wahyu Santoso mengatakan, Kepada Perakat Desa yang baru dilantik agar segera menyusuaikan diri untuk menjalankan tugas sesuai Bidang di Desa masing-masing.

“Dalam Acra penlantikan ini camat Kalitidu juga bersosialisasi tentang Covid-19 dan agar Kapolsek serta Koramil Kecamtan Kalitidu untuk slalu menerapkan protokol kesehatan dan Berlakukannya jam malam.m,” Jelasnya. (Ciprut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.