Remaja Ini Tenggelam Saat Berenang Dan Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Remaja Salah satu Warga Desa Ngeradin RT 08 RW 03, Kecamatan Padangan, kabupaten Bojonegoro, di temukan warga meninggal dunia  di Salah satu Waduk atau embung air di Desa setempat Rabu (30/12/2020).

Melalui Kapolsek Padangan, AKP Mashadi disampaikan bahwa  Sekitar pukul 15.00 WIB Korban bernama Faizal Dwi K, diketahui sedamg bersama teman temannya dan  bermain hujan-hujanan.

“Kemudian mereka berenang bersama temannya yang bernama di waduk yang berada di Desa Sonorejo Kecamtan Padangan Kabupaten Bojonegoro,” Terang Mashadi.

Kemudia Faizal Dwi k berenang menuju ke tengah Waduk dan karena Faizal Dwi k tidak bisa berenang akhirnya Faizal pun tenggelam, lalu temannya bernama Nanang Kurniawan sempat berusaha untuk menolong Faizal yang tenggelam tetapi tidak bisa.

Selanjutnya Nanang dan temannya yang bernama Reza akhirnya melaporkan kejadian itu ke warga, dan akhirnya warga berusaha mencari korban dan korban pun akhirnya dapat di temukan pada pukul 14.00 wib dalam keadaan meninggal dunia.

Petugas Polisi yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban bersama tim medis.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak di temukan tanda-tanda kekerasan fisik, korban murni tenggelam dan korban mengeluarkan air dari hidung dan mulut,” Tambah AKP Mashadi.

Korban kemudian di serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Ciprut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.