Lagi, Gadis 17 Tahun Asal Kalitidu – Bojonegoro Dilaporkan Hilang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah satu korban Anak hilang dengan dugaan penculikan atau dibawa lari oleh seseorang laki laki, dan sudah ditemukan oleh Polres Bojonegoro setelah dilakukan perburuan hingga ke Bekasi, dan masih ada satu lagi seorang gadis berusia 17 tahun di laporkan hilang oleh orang tuanya

Laporan anak hilang ini disampaikan ke Polsek Kalitidu oleh Orang Tuanya, Jaman warga Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bahwa anaknya bernama Indah Lailatul Maghfiroh Arrahman yang lahir di Bojonegoro pada 24-11-2002, atau berusia 17 tahun, telah meninggalkan Rumah pada tanggal 21 Agustus 2020 pada pukul 19.30 WIB.

Adapun ciri ciri Indah Lailatul Maghfiroh Arrahman bertinggi badan 153 centimeter, perawakan gemuk, hidung bulat, rambut panjang sepinggang, mata biasa, kulit sawo matang dan berhijab. Dan saat meninggalkan rumah menurut adik korban Hilmi, bahwa korban masih mengenakan baju lengan panjang berwarna kuning, dan celana kain warna coklat kotak kotak garis hitam.

Kapolsek Kalitidu AKP Harjo membenarkan adanya laporan anak hilang tersebut, dan menerima laporan pada tanggal 22 Agustus 2020, oleh orang tuanya. “Korban sampai saat ini masih belum diketemukan,” Kata AKP Harjo.

Diharapkan oleh Kapolsek Kalitidu, kepada masyarakat jika menemukan atau mengetahui korban dengan ciri ciri yang telah disebutkan untuk melapor ke Polsek terdekat atau ke Polsek Kalitidu.

“Kami masih terus melakukan pencarian dan juga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bojonegoro, dan bagi warga yang mengetahui keberadaan korban hilang ini agar segera melapor ke kami atau pos polisi terdekat,” Ujar Kapolsek Kalitidu.

Kabar anak hilang warga Panjunan Kalitidu ini juga telah tersebar di Media Sosial Facebook, dan sampai saat ini belum ada kabar kembali ke rumahnnya. (SAS)

*) Foto: Foto Korban Hilang yang tersebar di Medsos FB

No More Posts Available.

No more pages to load.