Terpapar Covid – 19 di Bojonegoro, Sembuh 10 Namun Yang Positif Masih 47 Orang

oleh -168 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hingga saat ini warga Bojonegoro masih ada yang terkena Covid 19 atau Virus Corona, hal tersebut diketahui dari Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 24 Agustus 2020 Jam 18.00 WIB, oleh Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Pemkab Bojonegoro.

Melalui rilisnya, disampaikan oleh Juru bicara Satua Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro, Masirin bahwa Untuk kasus konfirmasi positif hari ini dinyatakan sembuh 10 orang di Kecamatan Bojonegoro 8 orang, Kecamatan Balen 1 orang dan Kecamatan Kanor 1 orang.

“Selain penambahan baru 6 orang di Kecamatan Kepohbaru, Balen, Kanor, Bojonegoro, Kalitidu dan Kapas masing-masing 1 orang.
Sehingga kasus konfirmasi positif 47 orang,” Ujar Masiri.

Sehingga jumlah Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 314 orang, meliputi aktif (dirawat) 47 orang, sembuh 234 orang dan meninggal dunia 33 orang.

“Untuk kasus suspect sebanyak 52 orang,” tambah pria yang juga menjabat Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro ini.

Untuk Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Masirin tetap mengingatkan kepada masyarakat karena masih masa pandemi sehingga masyarakat harus tetap menjaga protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (SAS/Lis)