HUT PAN Ke – 22, DPD PAN Bojonegoro Berbagi Manfaat dengan Anak Yatim dan Janda Tua

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahu) yang ke 22 menggelar kegiatan sosial yaitu berbagi untuk memberikan manfaat kepada anak anak yatim dan juga Janda janda tua yang berjumlah sekitar 100 orang.

Kegiatan dilaksanakan di Desa Talun, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Timur yang dihadiri oleh Ketua DPD PAN Bojonegoro, Suyuthi, Sekretaris DPD PAN Lasuri, serta anggota DPRD dari Fraksi PAN, Zulma Dwi Satriyo, serta Pengurus DPD dan DPC PAN Se Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Suyuthi menyampaikan bahwa dalam usianya yang Ke 22 PAN semakin tidak mudah namun kesulitan akan dapat dilalui dengan segala bentuk aspirasi dan juga kekompakan serta kebersamaan pengurus serta kader PAN dalam membesarkan PAN di Bojonegoro.

“Terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan pengurus dalam melaksanakan kinerja partai untuk amanat menjalankan kepentingan Rakyat,” Terang Suyuthi. Senin (24/8/2020).

Dengan kegiatan berbagai bersama anak yatim dan janda tua ini diharapkan bisa menjadi tujuan dalam memberikan manfaat selain kegiatan kegiatan Partai yang berlambang matahari ini terus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“PAN harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, selain melaksanakan amanat dan cita cita partai,” Tuturnya.

Suyuthi berharap kedepan suara PAN akan terus bertambah guna memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan dan juga peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan berbagi bersama anak yatim dan juga Janda ini dengan menggunakan protokol kesehatan Covid 19, agar yang hadir tidak terpapar dari sebaran Covid 19. (Rum/Sas)