Beri Perlengkapan Latihan, ECML Dorong Karateka Berprertasi

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyerahkan bantuan perlengkapan latihan kepada organisasi karate Kecamatan Kalitidu, pada Jumat (20/7/2018). Serah terima disaksikan oleh Camat dan Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro.

“Bantuan ini harus bisa mendorong para karateka untuk terus mengukir prestasi,” ucap Kabid Olahraga Dispora Bojonegoro, Saifuddin.

Menurutnya, karateka di Bojonegoro harus bersatu dan saling mendukung satu sama lain dalam meningkatkan prestasi di tingkat provinsi. Kepada 30 karateka Kecamatan Kalitidu yang hadir, dia mempersilakan untuk berlatih di KONI Kabupaten Bojonegoro bersama karateka dari kecamatan lain.

“Di KONI ada fasilitas yang bisa anda manfaatkan, silakan saja,” katanya.

Sementara itu Camat Kalitidu, Mochlisin Andi Irawan dalam sambutannya mengharapkan olahraga di Kecamatan Kalitidu terus berkembang dan maju dengan berbagai prestasi. Dia berpesan kepada para karateka agar lebih semangat dalam berlatih.

“Saya sampaikan terima kasih kepada EMCL yang terus mendukung perkembangan olahraga di sini,” ujarnya.

Camat juga menyampaikan bahwa fasilitas olahraga yang diberikan EMCL hendaknya bisa digunakan oleh semua orang yang ingin berlatih di sana. Bantuan tersebut, kata dia, hendaknya menjadi milik bersama masyarakat Kalitidu.

“Kita persilakan kalau ada orang lain yang ingin menggunakan, mau meminjam,” katanya.

Perwakilan EMCL, Ichwan Arifin mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk sinergi antara perusahaan, pemerintah, dan masyarakat dalam meningkatkan dunia olahraga. Selain itu, dukungan terhadap kegiatan olahraga, kata dia, adalah wujud komitmen EMCL dalam pengembangan kesehatan masyarakat.

“Semoga memberi manfaat yang baik untuk kita semua,” pungkasnya. (lis/yud)