EMCL Berikan Bantuan Gedung Pertokoan di Ponpes Al Rosyid Untuk Latih Kemandirian Santri

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com Pondok pesantren Al-Rosyid hari ini terima bantuan gedung pertokoan dari ExxonMobil Cepu Ltd. Peresmian gedung pertokoan yang terletak di kampus 2 Ponpes Al-Rosyid tersebut dihadiri Sekda Bojonegoro, Nurul Azizah, pimpinan pondok pesantren Al-Rosyid, Alamul Huda Masyhur, pengasuh pondok pesantren Al-Rosyid, Shofiulloh Masyhur, Mayor Kav Sony Ranu Utama Kasdim 0813 Bojonegoro, Reza Aditya Wardana Kasi Intelejen Kejari Bojonegoro, Selasa (28/11/23).

Dalam sambutannya Alamul Huda, menuturkan bahwa peresmian gedung pertokoan ini merupakan momentum agar pondok pesantren agar pondok pesantren dapat berdiri secara mandiri. Selain itu ulama yang akrab disapa Gus Huda ini menjelaskan bahwa ExxonMobil Cepu Ltd beberapa tahun yang lalu juga menerima bantuan tempat pengelolaan sampah beserta unit kendaraan tosa. Yangmana bantuan tersebut dipergunakan serta dirawat sebagaimana mestinya.

“Semuanya dipergunakan dan dirawat sebagaimana mestinya dan masih berjalan,” katanya.

Dalam kesempatan ini pria yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bojonegoro, ini meminta doa agar pondok pesantren Al-Rosyid kedepannya lebih berkah dan maju. Dirinya juga berharap dengan adanya bantuan gedung pertokoan di pondok pesantren Al-Rosyid ini, pondok terbesar di Kabupaten Bojonegoro, ini dapat lebih mandiri.

“Semoga dengan adanya bantuan gedung pertokoan bisa semakin mandiri,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Beta Wicaksono Perwakilan EMCL dalam sambutannya mengatakan, bahwa program gedung pertokoan ini merupakan kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Tidak akan terwujud jika tidak kolaborasi,” pungkasnya.

Adapun dalam kegiatan ini juga dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid i’tikaf. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.