EMCL Serahterimakan Program Renovasi TK Kemala Bhayangkari Bojonegoro 

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com EMCL – serah terimakan hasil pelaksanaan program secara simbolis kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Bojonegoro berikut Tasyakuran dan peresmian hasil pembangunan infrastruktur TK Kemala Bhayangkari 66 Banjarejo Padangan sekalian dilanjut dengan acara penanaman pohon, Jum’at (20/10/20)

Feni K Indiharti selaku Community Relation SPV EMCL mengatakan bahwa
Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen EMCL untuk berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan di Bojonegoro. atas kerjasama yang baik antara pimpinan Yayasan Kemala Bhayangkari, EMCL, lembaga mitra dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program.

“Kami sampaikan terima kasih sehingga dapat terselenggara peresmian dan serah terima sebagai puncak dari rangkaian program, ” ungkapnya.

Feny juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungannya selama ini terhadap pengamanan objek vital sehingga operasi perusahaan dalam produksi minyak Banyuurip berjalan dengan aman dan lancar. berharap ditingkatkan kolaborasi yang baik dengan multi stakeholder.

Kepala TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan Rizky Manggayu dalam sambutannya juga mengatakan wujud terima kasih dan bahagia atas hasil pembangunan yang telah selesai dilaksanakan, program yang kami terima ini sangat bermanfaat dan membuat kami semakin bersemangat menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar, diamini oleh Kepala Desa Banjarejo dann perwakilan wali murid.

Begitu pula Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto juga mengucapkan terima kasih kepada EMCL atas program yg diberikan untuk TK Kemala Bhayangkari. Dengan adanya fasilitas dan sarana prasarana yg memadai, harapannya dapat bermanfaat terhadap dunia pendidikan anak khususnya di wilayah Kecamatan Padangan.

“Saya himbau hasil pembangunan dan sarana prasarana yang diserahterimakan ini agar dirawat sebaik-baiknya oleh pihak Yayasan dan pengelola TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan sebagai bentuk tanggungjawab dan rasa terima kasih, ” ujar Kapolres.

Sebagai informasi, program renovasi TK Kemala Bhayangkari ini merupakan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) EMCL sebagai bagian dari peningkatan mutu pendidikan tahun 2023. Program yang dilaksanakan oleh Alas Institute sebagai mitra lembaga EMCL ini dimulai pada Juli sampai Oktober 2023 meliputi pembangunan infrastruktur (pagar, gapura, halaman, tandon dan saluran air, dan lainnya), bantuan kelengkapan sarana prasarana pendidikan serta kegiatan peningkatan kapasitas SDM bagi guru TK. (Put/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.