Meriahnya Jalan Sehat Jemaat GKJTU Bojonegoro, Relawan Wahono – Nurul Azizah Berkenan Serahkan Hadiah Hiburan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kemeriahan suasana Jalan sehat yang diikuti oleh jemaat GKJTU (Gereja Kristen Jawa Tengah Utara) Bojonegoro tampak dari ratusan peserta yang terdiri dari Jemaat GKJTU, Sabtu pagi (24/8/2024).

Kemeriahan juga tampak dari peserta saat pembagian doorprice yang dibagikan kepada peserta berdasarkan undian, dan membuat rasa gembira para peserta ketika mendapatkan kupon undian tersebut.

Adapun Hadian hiburan yang diberikan mulai dari Snack, peralatan dapur dan bahkan lemari besar, sehingga membuat peserta jalan sehat dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 79 semakin semarak.

“Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka peringatan HUT RI ke 79 yang dihadiri oleh ratusan jemaat GKJTU,” Tutur Hariono salah satu kelompok Majlis GKJTU.

Hadir pula Relawan Bakal Calon Bupati Setyo Wahono – Nurul Azizah, Sasmito yang juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut dan berkenan menarik undian serta menyerahkan Hadiah Hiburan terhadap peserta.

“Kami sampaikan terima kasih atas sambutan para Jemaat yang mana mas Wahono yang sedianya hadir namun juga ada kegiatan lainnya sehingga diwakilkan kepada Relawan, selain itu kedatangan kami juga memohon doa restu serta dukungannya kepada Pendeta dan Para Jemaat GKJTU untuk kelancaran dan kemenangan Mas Wahono – Mbak Nurul,” Terang Sasmito. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.