HUT RI Ke -79, Desa Sumberagung Kepohbaru Rayakan dengan Pawai Budaya

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke -79, Desa Sumberagung, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro merayakannya dengan pawai budaya. Sabtu (24/08/2024).

Perayaan yang bukan baru pertama kali dilakukan ini, tentunya dukungan masyarakat menjadi hal utama diadakannya pawai budaya di Desa Sumberagung di tiap tahunnya dengan kelompok peserta terdiri dari Rukun Tetangga (RT).

Seperti Marhani salah satu warga dari kelompok RT 13 / RW 03 mengungkapkan kepada media ini bahwa dirinya sangat senang serta mendukung kegiatan pawai budaya yang merupakan agenda di setiap tahun di Desanya dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya senang mas dengan agenda desa saya, tiap tahun mengadakan pawai budaya seperti ini, dan saya selalu mendukung karena ini merupakan salah satu cara kita memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia”, ungkap Marhani.

Meski harus berjalan dibawah terik matahari, semangat masyarakat yang turut serta dalam pawai budaya menjadi hal yang luar biasa, pasalnya mereka berjalan mengelilingi jalan – jalan lingkungan di Desa Sumberagung.

M. Syukur Ketua RT 13 / RW 03 mengatakan sangat puas dengan warganya yang selalu mendukung dalam setiap kegiatan yang diadakan di Desa Sumbeagung. Tidak lepas Syukur juga mengucapkan terima kasih karena tanpa dukungan masyarakat kegiatan ini tidak akan berjalan.

“Saya puas mas sebagai Ketua di RT 13/RW 03, karena selalu mendukung dalam setiap kegiatan desa, saya juga berterima kasih kepada masyarakat, tanpa masyarakat kegiatan ini tidak akan ada”, ucap Syukur. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.