Relawan Pendekar Malowopati Bersama Perwakilan Ketua RT dan RW Sumberrejo Siap Menangkan Setyo Wahono – Nurul Azizah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Terus bergulir dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono dan Nurul Azizah, kali ini Melalui Relawan Pendekar Malowopati untuk kemenangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah menggelar acara konsilidasi dan juga Deklarasi di Desa Sumberrejo, Kecamatan Sumberrejo bersama perwakilan beberapa ketua RT dan RW di Sumberrejo, Senin (12/8/2024).

Disampaikan oleh perwakilan ketua RW Dasio, bahwa Setyo Wahono harus menang dalam Pilkada dan menjadi Bupati Bojonegoro, karena Bojonegoro harus lebih baik lagi dalam bidang sosial kemasyarakatan untuk peningkatan ekonomi dan pendidikan.

“Kita butuh pembangunan fisik jalan gedung dan lainnya, tapi kita juga butuh pembangunan mental, pendidikan dan Sumber daya manusia Bojonegoro agar kedepan bisa membangun ekonomi di Bojonegoro,” Katanya.

Dirinya juga meminta masyarakat yang sudah menjadi relawan ini terus bergerak memenangkan Setyo Wahono dan Nurul Azizah, untuk Bojonegoro Luwih Apik’.

Sementara itu Perwakilan Relawan Barisan Pendekar Malowopati, Waluyo menyampaikan terima kasih dukungan masyarakat dan juga kesiapan masyarakat yang siap menjadi relawan untuk memenangkan Setyo Wahono dan Nurul Azizah.

“Semua tahu bahwa mas Wahono dan Mbak Nurul akan tetap melaksanakan program pembangunan yang lebih baik, tidak akan pernah menghilangkan program yang sudah berjalan dengan baik tapi lebih pada meningkatkan dan memperbaikinya,” Terang Waluyo.

Dengan kondisi APBD Bojonegoro yang besar, menurut Waluyo tidak hanya untuk membangun fasilitas fisik, tapi juga memfasilitasi anak anak kita dengan pendidikan yang lebih baik, persiapan masa depan yang lebih baik pula.

Hadir dalam kegiatan yang dirangkai dungo bareng atau doa bersama, beberapa ketua RT dari beberapa desa di Kecamatan Sumberrejo, dan Relawan Setyo Wahono – Nurul Azizah. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.