Barisan Relawan Pasukan SPG Bojonegoro All In Dukung Wahono – Nurul

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bergulirnya dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono – Nurul Azizah terus terjadi ditingkat masyarakat, kali ini Relawan yang menamakan diri pasukan SPG Bojonegoro menyatakan All In dan mendukung Setyo Wahono – Nurul Azizah untuk Jadi Bupati Bojonegoro.

Para Puluhan Relawan SPG Bojonegoro yang mayoritas adalah perempuan ini melaksanakan dia bersama dan juga deklarasi dukungan terhadap Setyo Wahono – Nurul Azizah. Selasa (5/8/2024).

“Kami sebelumnya menyatukan ide dan juga arah dukungan dan ternyata kebanyakan teman teman yang berprofesi sebagai SPG di Bojonegoro ini mendukung mas Wahono dan Bu Nurul untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro,” ujar Salah satu SPG di Bojonegoro Anna.

Setelah melakukan deklarasi ini, mereka siap melakukan pergerakan dan membantu relawan yang lain untuk memenangkan Wahono dan Nurul Azizah untuk menang dalam pilkada 2024 mendatang.

“Kami sudah siap untuk kemenangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah,” Tambahnya.

Dia juga mengatakan dengan profesi mereka, juga akan memperkenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mereka dukung kepada masyarakat Bojonegoro. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.