Tunggu Kepastian Rekom Dari Pusat, Dukungan Terus Mengalir Untuk Kang Huda

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sambil menunggu mendapatkan rekomendasi dari partai politik sebagai calon bupati, dukungan terus mengalir untuk Achmad Mukhtarul Huda atau yang akrab disapa Kang Huda. Seperti saat ini, bertempat di kafe Taligoci, Desa Ngeper, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.
Dukungan mengalir dari Komunitas Kelompok Tani, Paguyuban Pecinta Langgam Jawa dan alat musik tradisional, paguyuban pekerja migas bojonegoro, dan jaringan pendamping kebijakan pemerintah (JPPK). Sabtu (20/07/2024).

Ratusan relawan dari berbagai elemen masyarakat ini mendukung dan siap memenangkan Achmad Mukhtarul Huda di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 mendatang. Selain itu para relawan Kang Huda, ini berharap agar dalam Pemilukada mendatang muncul calon-calon yang berkualitas.

“Kang Huda, salah satu putra daerah yang layak memimpin kabupaten bojonegoro,” kata salah satu relawan.

Menurutnya, Kang Huda, dengan background seorang akademisi, diharapkan mampu mengelola kekayaan Kabupaten Bojonegoro, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat bojonegoro.

“APBD Kabupaten Bojonegoro, ini sangat melimpah akan tetapi bertolak belakang dengan kondisi masyarakat bojonegoro yang masih hidup digaris kemiskinan,” ujarnya.

Dengan mengalirnya banyak dukungan kepada Kang Huda sebagai salah satu calon bupati, dari berbagai elemen masyarakat bojonegoro, para relawan juga berharap agar para petinggi partai politik mempertimbangkan Kang Huda sebagai salah satu calon bupati.

“Ini suara masyarakat, semoga menjadi pertimbangan petinggi partai politik untuk menunjukkan rekomendasi kepada Kang Huda,” pungkasnya. (Put/Red).

No More Posts Available.

No more pages to load.