Giliran Relawan Bolo Bojonegoro Desa Sumberejokidul Deklarasikan Dukungan untuk Wahono – Nurul

oleh -
oleh

Reporter: Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Relawan Bolo Bojonegoro Desa Sumberejokidul, Kecamatan Sukosewu, deklarasikan dukungan untuk Bacabup Setyo Wahono dan Bacawabup Nurul Azizah pada kontes Pilkada Serentak 2024 dengan semboyan “Bergerak Untuk Kemenangan Wahono – Nurul. Jumat ( 20/09/2024).

Di pimpin oleh Rokim selaku koordinator Relawan Bolo Bojonegoro wilayah Kecamatan Sukosewu menyatakan bahwa siap memenangkan serta menjadi relawan untuk mengajak orang lain guna memilih Wahono – Nurul pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Wohono – Nurul menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Serentak nanti,” ujar Rokim.

Dengan harapan Setyo Wahono dan Nurul Azizah memimpin untuk Bojonegoro periode 2024-2029, Rokim bersama Relawan Bolo Bojonegoro lainnya akan mensosialisasikan visi dan misi Wahono – Nurul kepada masyarakat.

Dukungan yang di berikan Relawan Bolo Bojonegoro kepada pasangan Wahono – Nurul tidak lain agar Bojonegoro dapat lebih maju lagi. Apalagi pasangan Bacabup dan Bacawabup dirasa yakin dapat mengelola APBD Bojonegoro untuk meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat.

Selain itu, Rokim juga mengajak kepada para pendukung Wahono – Nurul untuk menyerukan Pilkada yang damai tanpa ada kebencian terhadap siapapun.

“Mari kita ikuti Pilkada dengan damai dan juga bahagia, serta jangan ada kebencian di masyarakat,” pungkasnya. (Why/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.