Relawan Bolo Bojonegoro Pancur Temayang Terus Sosialisasi Menangkan Wahono – Nurul

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Relawan pemenangan Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Wahono – Nurul Azizah terus melakukan gerakan kanvas di masyarakat untuk mensosialisasikan Setyo Wahono – Nurul Azizah dimasyarakat bawah dengan membawa stiker dan juga Baner bergambarkan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Partai Indonesia Maju tersebut

Waluyo selaku koordinator Relawan bersama relawan Bolo Bojonegoro Desa Pancur mendatangi pusat keramaian masyarakat dan membagikan stiker serta menunjukkan gambar Wahono – Nurul.

“Kami sapa masyarakat dengan cara kanvas dari rumah ke rumah serta dikerumunan masyarakat, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias saat melihat gambar Wahono Nurul,” Ujar Waluyo, Sabtu (15/9/2024) malam.

Para relawan ini juga mempersilahkan warga untuk menempel stiker di rumah masing masing sebagai bentuk dukungan terhadap Wahono Nurul di pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Kami memang tidak kenal pak Wahono sama Bu Nurul akan tetapi dari keduanya sudah ramai dibicarakan orang banyak dan mereka memiliki program untuk lebih baik kedepannya dengan visi Bojonegoro luwih apik,” Kara Sulastri salah satu warga Pancur. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.