Pendekar Malowopati Bareng Gelar Konsulidasi Untuk Kemenangan Wahono-Nurul

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tim Relawan Setyo Wahono – Nurul Azizah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang tergabung dalam Barisan Relawan Pendekar Malowopati Kecamatan Sekar Melakukan konsulidasi antar relawan Tingkat Desa untuk melakukan kegiatan sosialisasi pencalonan Setyo Wahono – Nurul Azizah.

Konsilidasi dilakukan dirumah salah satu Relawan pendekar Malowopati di Desa Bareng, Kecamatan Sekar, Bojonegoro yang membahas tentang strategi pemenangan Wahono – Nurul di Kecamatan Bareng.

Koordinator Relawan, Maulana mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan Konsulidasi ini sebagai bentuk untuk menyatukan visi guna melakukan langkah sosialisasi serta langkah untuk pemenangan.

“Kita satukan visi dan juga pemikiran untuk bersama sama memenangkan Wahono Nurul secara kompak dan bersama sama, sehingga jika ada hal hal yang perlu dibicarakan kita selalu membuka peluang komunikasi,” Ujarnya. Selasa (3/9/2024).

Para relawan juga mengingatkan kepada semua pendukung Wahono – Nurul agar selalu waspada kampanye hitam, kampanye pecah belah dan adu domba serta saling menjatuhkan, hal itu agar tidak ditanggapi oleh semua relawan pendukung Wahono – Nurul.

“Kita ajak semua relawan untuk saling merangkul dan semua pendukung Wahono Nurul untuk saling komunikasi dan berpolitik dengan riang gembira, tanpa saling membenci bahkan dengan relawan Paslon lainnya,” Pungkas Maulana. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.