Relawan Pendekar Malowopati Terus Melebarkan Dukungan di Kecamatan Sumberrejo Untuk Wahono – Nurul

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro akan melakukan pendaftaran di KPU mulai besok 27 Agustus 2024, dan relawan pendukung pasangan Calon Wakil Bupati dan Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono – Nurul Azizah terus melakukan gerakan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat sebanyak banyaknya.

Salah satunya Relawan Pendekar Malowopati yang sudah terbentuk dan terstruktur hingga tingkat bawah, terus melakukan penggalangan dukungan dari Insan Pencak Silat dari berbagai perguruan pencak silat yang ada di Bojonegoro.

Di Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, relawan pendekar malowopati ini terus mendapatkan dukungan untuk pasangan Setyo Wahono – Nurul Azizah, dan sebanyak 40 perwakilan mendeklarasikan diri untuk memenangkan Setyo Wahono – Nurul Azizah, Minggu (24/8/2024).

“Alhamdulilah dulur dulur insan pencak silat di kecamatan Mlinjeng telah kuat bersatu untuk mendukung dan memenangkan Pak Wahono dan Bu Nurul,” Ujar salah satu relawan Pendekar Malowopati Sumberrejo, Rosyid.

Gerakan deklarasi ini untuk mewujudkan sebagai bentuk upaya melaksanakan ketulusan dan keikhlasan untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati mereka, dan kemudian mereka bergerak untuk mengajak masyarakat untuk memenangkan Wahono – Nurul di Pilkada yang digelar pada 27 November 2024 mendatang. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.