Tim Advokasi Kang Huda Masih Akan Pastikan Rekom Dari Partai Gerindra

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Turunnya rekomendasi partai Gerindra kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono dan Nurul Azizah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro 2024 dipertanyakan keabsahannya. Sabtu (20/07/24).

Keabsahan rekomendasi partai Gerindra tersebut masih akan menunggu kepastiannya dari DPP Partai Gerindra oleh Ainun Naim selaku Tim advokat Achmad Mukhtarul Huda atau yang akrab disapa Kang Huda. Dirinya menjelaskan bahwa tim relawan Kang Huda, tetap santai dan solid meski ada isu yang beredar bahwa rekomendasi partai Gerindra jatuh pada Setyo Wahono dan Nurul Azizah.

“Kita (relawan.red) tetap santai dan solid,” katanya.

Kepada awak media pria yang akrab disapa Gus Naim, ini menghimbau kepada para relawan untuk tetap bergandengan tangan mendukung Kang Huda sebagai calon bupati bojonegoro. Menurutnya proses penurunan rekomendasi partai tidak mudah.

“Menurut saya secara pribadi saya belum percaya,” ujarnya.

Selama belum ada keputusan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) lanjutnya, maka masih ada peluang bagi Kang Huda untuk merebut rekomendasi partai untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Teliti saja di lembaran itu ada yang mencurigakan tidak,” ucapnya.

Sampai saat ini Kang Huda, masih melakukan komunikasi dengan partai politik di tingkat DPP dan nantinya akan diteruskan ke DPC. Dengan adanya komunikasi yang intens dengan petinggi partai politik Gus Naim yakin jika nantinya rekomendasi partai akan jatuh ke Kang Huda.

“99,99 persen saya yakin,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.