Pasca Daftar di KPU, Teguh Hariyono Sampaikan Tujuannya Maju di Pilkada

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Setelah secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati, menyampaikan terkait prihal tekadnya yang maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro. Dihadapan awak media Teguh Haryono, untuk bojonegoro kedepan. Kamis (29/08/24).

“Pertama harus meningkatkan ekonomi, dan melestarikan budaya lokal yang ada yang berlandaskan sumber daya manusia yang kuat,” katanya.

Menurutnya Kabupaten Bojonegoro, merupakan kabupaten yang memiliki sumber daya alam yang melimpah. Oleh sebab itu dengan kekayaan alam yang melimpah tersebut harus diimbangi dengan sumber daya manusia yang memadai.

Selain itu, pembangunan fisik yang telah berlangsung hingga ke ujung perbatasan, dan tentunya, hal tersebut harus diimbangi dengan perkembangan pendidikan.

“Di sini harus kita kembangkan, agar menjadi manusia yang luar biasa,” tuturnya.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Pak Teguh ini mengungkapkan, jika saat ini dunia bahkan negara Indonesia sedang tidak baik-baik saja. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan karakter manusia yang lebih baik.

“Kami berdua di sini bersepakat akan meningkatkan sumber daya manusia, beserta budaya lokal yang kita miliki harus kita kembangkan,” tegasnya.

Sementara itu, hingga saat ini calon wakil bupati pendamping Teguh Haryono, masih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan awak media terkait status keanggotaannya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Sudah ya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.