Relawan Kang Huda Rapatkan Barisan Menunggu Petunjuk Kang Huda

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Meski gagal mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk maju di bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro 2024 mendatang, relawan Achmad Mukhtarul Huda tetap solid mensupport langkah politik pria kelahiran Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Selasa (03/09/24).

Perwakilan relawan dari 28 Kecamatan se-kabupaten Bojonegoro ini tidak menyangka jika Achmad Mukhtarul Huda atau yang akrab disapa Kang Huda, gagal maju di Pemilukada Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya dalam survei Kang Huda, memperoleh elektabilitas tertinggi dibandingkan dengan calon lainnya.

Dari data yang dihimpun yangmana menurut survei yang dilakukan Peneliti Utama Jarinusa, menyatakan bahwa Kang Huda mendapatkan hasil yang lumayan.

“Sangat disayangkan (tidak mendapatkan rekom) meski unggul di survei,” kata salah satu relawan Kang Huda.

Meski gagal maju di bursa Pemilukada 2024, para relawan Kang Huda, tetap kompak untuk merapatkan barisan dan menuggu petunjuk atau arahan dari pria kelahiran 14 Agustus 1974 ini.

“Kita tetap kompak dan menuggu arahan Kang Huda untuk kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Achmad Mukhtarul Huda, dalam acara konsolidasi pendukung dan simpatisan Kang Huda, dihadapan para relawannya menjelaskan prihal kegagalan dalam memperoleh rekomendasi partai politik untuk maju di Pemilukada. Selain itu dirinya mengajak kepada relawannya untuk tetap bergotong royong untuk kesejahteraan warga bojonegoro.

“Mohon maaf atas kegagalan saya untuk maju di Pilkada Bojonegoro,” tuturnya.

Meski demikian, alumni Pondok Pesantren Attanwir, ini bertekad akan mengabdikan dan mewakafkan dirinya untuk berjuang demi kepentingan warga Bojonegoro yang lebih baik.

“Terimakasih kepada relawan dan tim atas dukungannya. Dan perjuangan kita tidak akan berhenti sampai disini,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.