Partai Gerindra Sudah Turunkan Rekomendasi untuk Pencalonan Setyo Wahono – Nurul Azizah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Setelah melakukan Pernyataan dukungan terhadap Setyo Wahono untuk maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro, hari ini secara resmi DPP Partai Gerindra sudah mengeluarkan Rekomendasi untuk pencalonan Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2024 – 2029. Sabtu (20/7/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Sahudi ketika dikonfirmasi awak media ini menjelaskan bahwa pihaknya hari ini sudah memegang dan menerima Rekomendasi Pencalonan Setyo Wahono dan Nurul Azizah.

“Alhamdulillah rekom sudah saya pegang dan nanti akan kita serahkan ke Mas Wahono dan Mbak Nurul,” ujar Sahudi.

BERITA TERKAIT: Rekomendasi Partai Gerindra Dipastikan Akan Diberikan Ke Setyo Wahono Untuk Maju Pilkada Bojonegoro

Adapun rekomendasi ini diterbitkan oleh DPP Partai Gerindra de gan nomor 07-1065/rekomDPP-GERINDRA/2024 yang diberikan kepada Setyo Wahono dan Nurul Azizah sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bojonegoro, yang ditanda tangani oleh ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani.

Dalam isi rekom tersebut juga disampaikan agar segera berkoordinasi dengan pengurus DPC Partai Demokrat dan seluruh jajarannya guna menyusun dan melaksanakan kinerja pemenangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah.

“Untuk pendaftaran ke KPU nanti kita akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan partai koalisi,” Kata Sahudi.

Sahudi juga menyampaikan bahwa pasangan yang diusung oleh partainya ini sudah melalui berbagai pertimbangan yang luar biasa dan juga melalui komunikasi dengan masyarakat terkait pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah ini merupakan pasangan yang akan menjadikan Bojonegoro lebih baik. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.