Relawan Pendukung Setyo Wahono Siap Kawal Menuju Pilkada Hingga Kemenangan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ratusan elemen masyarakat Bojonegoro yang sebelumnya datang dan berkumpul di rumah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Diketahuinya Setyo Wahono siap maju mencalonkan bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bojonegoro 2024. Wahono adalah adik kandung Mensesneg Pratikno, tangan kanan Presiden Joko Widodo (Jokowi), semakin membuat para relawan Setyo Wahono bersemangat dan akan tetap mengawal proses majunya Setyo Wahono menuju Pilkada hingga kemenangannya.

Ratusan Relawan dari berbagai lapisan dari 28 kecamatan se Kabupaten Bojonegoro itu menyatakan sikap siap mendukung dan menyukseskan Setyo Wahono menjadi Bupati Bojonegoro 2024 – 2029. Mereka terdiri dari kalangan pengasuh pondok pesantren, relawan, karang taruna, tokoh masyarakat, dan tampak juga Beberapa Tokoh Pencak Silat di Bojonegoro datang dan bertemu Wahono untuk memberikan Dukungan.

Salah satu Relawan Setyo Wahono, Legowo mengatakan, bahwa dirinya bersama ratusan relawan yang hadir siap mendukung penuh Setyo Wahono mencalonkan Bupati Bojonegoro. Minggu (14/7/2024).

“Mas Wahono merupakan putra daerah asli Bojonegoro. Kami siap mensukseskan Mas Wahono jadi Bupati Bojonegoro 2024 ini,” ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Saat ini Legowo dan relawan lainnya sudah mulai mempersiapkan baik untuk sosialisasi dan juga untuk memperkenalkan Setyo Wahono lebih luas ke Masyarakat Bojonegoro, Legowo berharap setelah nantinya Setyo Wahono terpilih menjadi Bupati Bojonegoro agar mengemban amanah dengan baik.

“Harapan kami semua, jika Mas Wahono terpilih sebagai Bupati Bojonegoro agar menjadi pemimpin, bukan penguasa,” tandasnya.

Dengan mengalirnya dukungan Setyo Wahono mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut, Wahono menyampaikan, akan mempersiapkan diri untuk pencalonan Bupati Bojonegoro, karena banyak proses dan tahapan yang harus dilalui.

“Secara pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya,” imbuhnya. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.