Jelang Pilkada Dukungan Mengalir Pada Sosok Kang Huda

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Hiruk pikuk menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro tahun 2024, dukungan terus mengalir kepada bakal calon bupati (Bacabup) Achmad Mukhtarul Huda atau yang akrab disapa Kang Huda. Senin (15/07/2024).

Kali ini dukungan mengalir dari para petani dan alumni santri pondok pesantren At-Tanwir. Kamdani, selaku ketua tim relawan Kang Huda, mengaku bersyukur atas mengalirnya dukungan kepada Kang Huda dari berbagai elemen masyarakat.

“Kali dukungan mengalir dari para petani dan alumni santri At Tanwir, “katanya.

Mengalirnya banyak dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Kang Huda, dalam perhelatan pilkada 2024 mendatang Kamdani, yakin Kang Huda layak memimpin Bojonegoro 5 tahun kedepan.

“Kang Huda sangat layak memimpin Bojonegoro 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani, Al Kautsar, mengaku saat ini para petani di Kabupaten Bojonegoro khusus memerlukan sosok pemimpin yang peduli dan berani memperjuangkan petani. Sosok Kang Huda, menurutnya adalah pemimpin yang layak.

“Kami butuh pemimpin yang pro kepada para petani dan Kang Huda orangnya,” tuturnya.

Dirinya dan para petani yang lainnya berharap Kang Huda, ikut turun ke lapangan untuk mendengarkan keluh kesah para petani di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga nantinya ada kebijakan yang mensupport para petani khususnya dalam akses memperoleh pupuk yang murah dan terjangkau oleh para petani.

“Dengan turun langsung ke lapangan Kang Huda dapat menyaring apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Bojonegoro dan para petani,” pungkasnya. (Put/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.