Penutupan Pondok Ramadhan MA Islamiyah Malo Gelar Sholawat dan Peresmian Gedung 2 Lantai

oleh -
oleh

Reporter: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat dihalaman MAI Islamiyah Malo, kegiatan pondok Ramadhan resmi ditutup, sabtu, 30/3/2024.

Drs. H. Fatah, M.Pd selaku Kepala MA Islamiyah Malo pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan MAI Malo Bersholawat dalam rangka penutupan kegiatan pondok Ramadhan siswa dan siswi MA Islamiyah Malo.

Sebagai bentuk kecintaan kita semua kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga kelak siswa dan siswa menjadi siswa siswi yang sholeh, sholehah, sukses dunia akhirat berkah dan barokah.

Semoga PPDB MA Islamiyah pada tahun 2024 juga sukses, bapak ibu masyarakat Malo dan sekitarnya yang mempunyai putra putri Mts/ SMP kami persilahkan mendaftar di MA Islamiyah Malo insyallah kami siap menjadikan putra putri bapak ibu menjadi siswa yang sholeh sholehah memahami agama, iptek dan beberapa program unggulan MA Islamiyah Malo.

Acara MAI Malo Bersholawat dipandu langsung oleh Ustad Muhammad Saefudin
(Munsyid Majelis Gandrung Nabi) dari Demak diiringi Hadrah Ma’al MAL Ekstra Hadrah dari MA Islamiyah Malo, masyarakat sekitar lembaga mengikuti dengan khidmat dan antusias tak beranjak dari awal sampai akhir.

Adapun rangkaian acara penutupan pondok Romadhan adalah Peresmian Gedung Baru 2 lantai, buka bersama, sholat teraweh dan Sholawat.

Alhamdulillah siswa dan siswa selama kegiatan pondok Romadhan mengikuti kegiatan dengan tertib dan antusias dibuktikan dengan pengecekan memaknai kitab2 yang dijadikan materi pondok Romadhon. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.