DMI dan BKMM Bojonegoro bersama Bulog Gelar Pasar Murah Memakmurkan Masjid.

oleh -
oleh

Reporter : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com  Bertempat di Masjid Al Munawar Desa Betet Kecamatan Kasiman DMI (Dewan Masjid Indonesia dan BKMM (Badan Koordinasi Masjid Taklim Masjid bekerja sama dengan BULOG Bojonegoro melaksanakan kegiatan Pasar Murah Subuh (Passubuh), Rabu, 7/2/2024.

Kegiatan Passubuh dilaksanakan atas kerjasama dan kolaborasi antara DMI, BKMM Pemkab Bojonegoro, Kemenag Bojonegoro, Bulog, Bumdes Sumberejo, KUA Kasiman, DMI Kasiman, BKMM Kasiman, takmir masjid dan masjil taklim desa Betet.

Menurut Drs. H. Hanafi, MM selaku ketua DMI Bojonegoro bahwa kegiatan Passubuh adalah kegiatan pemberdayaan pada masyarakat dalam rangka untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat yang saat ini harga naik. Paling tidak kami hadir membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan. Insyallah akan kita laksanakan disetiap kecamatan di Bojonegoro.

Terpisah Dra. Nurul Azizah, MM Sekda Bojonegoro sekaligus ketua BKMM Bojonegoro merasa bahagia sekali dengan kegiatan Passubuh karena bisa membersamai masyarakat beribadah sekaligus melaksanakan kegiatan pasar memakmurkan masjid. Sengaja kami ambil waktu subuh karena waktu sebelum subuh dan subuh adalah waktu yang mustajabah dalam berdoa. Semoga kegiatan ini bisa membantu kebutuhan masyarakat.

Terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro, Kemenag Bojonegoro, Bulog Bojonegoro, Bumdes Sumberejo, KUA Kasiman dan masyarakat kasiman yang ikut mensuport kegiatan DMI dan BKMM Bojonegoro. Tutup Nurul Azizah. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.