Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Kautsar dan Bantuan Sumur Bor Untuk Warga Desa Duwel

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Kautsar dan gedung Madrasah Diniyah sekaligus bantuan sumur bor dan tandon air dari Lazizmu (11/10/2023)

Peletakan batu pertama di tanah wakaf Bapak Lasdi bertempat di Dsn Setrenan Desa Duwel Kecamatan Kedungadem Bojonegoro. Tanah wakaf tersebut akan dibangun Masjid Al-Kautsar dan gedung Madrasah diniyah Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Desa Duwel. Selain itu PRM Duwel juga mendapatkan bantuan sumur bor dan tandon air dari lazizmu.

Drs. H. Bambang Utomo, M.M Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kedungadem mengatakan”Alhamdulillah tepat hari ini peletakan batu pertama sebagai tanda awal pembagunan masjid dan sekaligus gedung Madin di PRM Desa Duwel, pembangunan tersebit merupakan tanah wakaf dari Lasdi,” Katanya.

Dia juga menyampaikan”selanjutnya ucapan terimakasih banyak kepada lazizmu yang telah memberikan bantuan sumur bor dan tandon di Desa Duwel semoga nanti bermanfaat bagi masyarakat Duwel dan sekitarnya,” Pungkasnya. (red/Sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.