Moch. Choirul Anam Anggota DPRD Terpilih Kirim Karangan Bunga di Pelepasan MTs Muda Kedungadem

oleh -
oleh

Oleh: Samsul Arifin

SuaraBojonegoro.com – Anggota DPRD Bojonegoro terpilih periode 2024-2029 Moch. Choirul Anam S.Pd. MAP memberi karangan bunga ucapan selamat pelepasan siswa MTs Muhammadiyah 2 (MTs Muda) Kedungadem Bojonegoro, Rabu (12/6/2024).

Karangan bunga bernuansa biru dan putih itu bertuliskan Selamat dan Sukses Pelepasan MTs Muhammadiyah 2 Kedungadem Tahun Pelajaran 2023/2024. Rangkain bunga berwarna biru, putih dan kuning mengelilinginnya.

Moch Choirul Anam S.Pd M.A.P menyampaikan pada suarabojonegoro.com” Selamat dan sukses wisuda purna siswa-siswi Kelas IX MTs Muhammadiyah 2 Kedungadem Tahun Pelajaran 2023/2024, semoga para alumni bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama belajar di MTs Muhammadiyah 2 Kedungadem”.Pungkasnya

Selain itu beliau juga berpesan”Agar menjaga nama baik almamater MTs Muhammadiyah 2 Kedungadem dimanapun berada dan teruslah belajar yang rajin, raih prestasi sebanyak mungkin, jangan berhenti menjadi orang baik dan bermanfaat bagi sesama. Ingat Orang berkelas tidak hadir dari seorang pemalas, tapi orang berkelas hadir dari kesungguhan dan kerja keras”. Pungkasnya. (Sam/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.