23 PKD Kecamatan Kedungadem Ikuti Pelantikan Serentak se-Kabupaten Bojonegoro

oleh -
oleh

Oleh : Samsul Arifin

SuaraBojonegoro.com – 23 Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Kecamatan Kedungadem pada pemilihan serentak tahun 2024 ikuti pelantikan se-Kabupaten Bojonegoro di Dewarna Hotel dan Convention, Sabtu (1/6/2024)

Acara ini di ikuti seluruh PKD se-Kabupaten Bojonegoro yang berjumlah 430 PKD yang di mulai dengan pengambilan sumpah, foto bersama dan perkenalan komisioner Bawaslu Bojonegoro.

Handoko Sosro Hadi Wijoyo, S.E., M.M., C.Med. ketua bawaslu kabupaten Bojonegoro menyampaikan”Selamat mengemban tugas baru dan tepat hari ini pelantikan PKD se-Bojonegoro bersamaan dengan lahirnya pancasila” Pungkasnya

Selain itu beliau mengatakan”Bapak/Ibu perlu diketahui bahwasanya yang diberi amanat undang-undang dalam pengawasan pemilu ialah Bawaslu”.Katanya.

Nurkholis Eko Cahyono Ketua Panwaslu Kecamatan Kedungadem juga mengucapkan selamat kepada PKD terpilih “Selamat dan sukses untuk 23 PKD kecamatan Kedungadem yang hari ini di lantik dan semoga kita saling berkoordinasi maupun menjaga komunikasi,” Katanya. (Sam/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.