Jelang HPN 2024 Wartawan di Bojonegoro Ngopi Bareng dan Latihan Menembak Bersama Kapolres

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) Polres Bojonegoro, gelar ngopi bareng bersama puluhan awak media yang bertugas di wilayah kabupaten bojonegoro yang tergabung dalam berbagai organisasi pers. Untuk menjalin kemitraan dalam kegiatan ini, Polres Bojonegoro, mengajak para awak media untuk berlatih menembak. Jumat (09/02/24).

Di hadapan para awak media dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, menyampaikan harapannya kepada awak media agar dapat selalu bersinergi dengan Polres Bojonegoro.

“Guna menginformasikan segala hal kegiatan dan kejadian kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor 1 dijajaran Polres Bojonegoro, ini menegaskan bahwa di hari Pers Nasiona2024 ini mengambil tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa sehingga diharapkan seluruh insan pers tetap menjaga keutuhan bangsa di tengah situasi politik yang terjadi negara indonesia.

“Di era digitalisasi semua dengan mudah didengar, dilihat bahkan langsung terbaca untuk dijadikan suguhan informasi dan semua ini berkat rekan-rekan media,” tuturnya.

mengimbau kepada seluruh media baik online, cetak, elektronik, maupun televisi agar tetap bekerjasama dengan baik, terlebih menjelang pelaksanaan penghitungan suara pemilu serentak pada 14 Februari 2024 pekan depan.

Selain itu, dalam kesempatan ini Kapolres mengajak kepada seluruh insan pers untuk selalu memberikan informasi yang sejuk untuk mensukseskan pemilu. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.