Satresnarkoba Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Anti Narkoba Pada Siswa Sekolah

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Cegah generasi muda terjerumus pada penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Berbahaya Addiktif (Narkoba) Satresnarkoba Polres Bojonegoro gelar sosialisasi dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa/siswi SMPN 3 Bojonegoro. Rabu (31/01/24).

Dihadapan 250 siswa siswi SMPN 3 Bojonegoro KBO Res Narkoba Polres Bojonegoro, Iptu Hambali, menerangkan kepada para siswa terkait dengan pengertian Narkoba jenis golongan Narkoba, dampak buruk narkoba, ciri-ciri pengguna narkoba dan ancaman pidananya.

Dalam kegiatan ini Iptu Hambali, memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya,” katanya.

Selain itu kegiatan penyuluhan ini sekaligus untuk meningkatkan kesadaran pelajar akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

Diharapkan dengan adanya penyuluhan bahaya narkoba ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para pelajar tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Serta dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba di lingkungannya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.