4 Ribu Warga Kecamatan Tambakrejo Siap Jadi Relawan Untuk Kemenangan Prabowo Gibran Sekali Putaran

oleh -
oleh

Reporter : Yati Wijaya

SuaraBojonegoro.com – Relawan Bolo Bojonegoro, Terus melakukan gerakan masif untuk pemenangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres – Cawapres) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka untuk menang sekali putaran dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Kali ini bertempat di Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sebanyak 4.000 masyarakat dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Tambakrejo hadir memenuhi lapangan Desa Napis, untuk melakukan deklarasi secara bersama sama untuk siap menjadi relawan dan memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran. Rabu (31/1/2024).

Ketua Relawan Bolo Bojonegoro kecamatan Tambakrejo, Hendrik menyampaikan bahwa kedatangan masyarakat Kecamatan Tambakrejo ini hanya ingin membantu dalam memenangkan Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden.

“Prabowo Subianto adalah calon presiden yang akan meneruskan program Jokowidodo dan masyarakat sangat berharap Prabowo menang dalam sekali putaran agar program pak Jokowi seperti PKH, dan juga BLT serta program lainnya hanya pak Prabowo yang akan meneruskan,” Ujar Hendrik.

Sementara itu, dalam orasinya ketua Relawan Bolo Bojonegoro Sasmito Anggoro yang didampingi Ketua Relawan Kang Mas Bolo Bojonegoro menyampaikan bahwa Sebagai sosok Negarawan, Prabowo yang didampingi Gibran, maka akan mampu berkolaborasi meneruskan program Presiden Joko Widodo yang sangat diharapkan masyarakat sampai saat ini.

“Terkait soal petani Hutan, bahwa untuk Pupuk yang diharapkan tidak sulit, maka Prabowo Gibran saya yakin sesuai dengan program pak Jokowi bahwa untuk pupuk di distribusikan ke masyarakat tidak akan ada kendala apapun, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat petani hutan bisa meningkat,” Terang Sasmito Anggoro.

Sasmito juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Tambakrejo yang hadir di acara deklarasi pemenangan Prabowo Gibran untuk siap memenangkan dan menjadi relawan Prabowo Gibran dalam sekali Putaran.

“Mari bersatu bergandengan tangan bersama sama menyampaikan kabar baik untuk pemenangan Prabowo Gibran dalam sekali putaran dan agar tidak saling berdebat, tapi mari bergerak nyata untuk capres dan cawapres kita agar menang dalam pemilu 2024,” Pungkasnya.

Antusias masyarakat yang datang dari berbagai pelosok Desa di Kecamatan Tambakrejo ini tampak luar biasa meneriakkan yel yel “Prabowo Gibran Menang dalam sekali putaran” tanpa henti sebagai dukungan dan kecintaannya pada Paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 ini. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.