Relawan Bolone Mas Gibran Korcam Balen Siap Garap Milenial dan Gen Z

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  –  Puluhan pemuda yang tergabung dalam relawan Bolone Mas Gibran Kecamatan Balen menggelar deklarasi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Sabtu (27/01/2024).

Dimas Aziz selaku Korcam Bolone Mas Gibran Balen mengatakan bahwa sejauh ini kaum muda belum mendapat tempat maksimal khususnya dari bursa calon Capres-cawapres yang diusung, “Nah, Mas Gibran merupakan representasi dari generasi milenial dan Gen Z” Ungkap Aziz.

Bolone Mas Gibran Korcam Balen akan menyasar kaum muda untuk bersemangat berangkat ke TPS dan memilih pasangan Prabowo-Gibran pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang, sebab Gibran adalah sosok yang dianggap mampu memperjuangkan aspirasi kaum muda. Apalagi kerja nyata yang dilakukan Gibran saat menjadi wali kota Solo.

“Gibran adalah sosok pemimpin muda yang ideal dan berprestasi” Tegas Aziz.

Aziz menjelaskan bahwa, peserta yang hadir saat deklarasi kali ini adalah perwakilan dari 23 desa di kecamatan Balen yang selanjutnya akan bergerilya diakar rumput untuk menangkan Prabowo-Gibran.

“Kami memiliki coordinator desa (KORDES) yang nantinya akan mengajak seluruh masyarakat hususnya pemuda untuk hadir di TPS memilih Prabowo-Gibran. Kami sangat yakin pasangan nomor urut 02 ini akan menang sekali putaran” Tungkas Aziz. (Red/zam)

No More Posts Available.

No more pages to load.