Hari ini, Relawan Bolone Mas Gibran Kecamatan Temayang Resmi di Deklawasikan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tak henti galang dukungan, Bolone Mas Gibran Koodinator Kabupaten (KORKAB) Bojonegoro terus lakukan deklarasi relawan di Kabupaten Bojonegoro, Hari ini, Kamis (11/01/2024) Relawan Bolone Mas Gibran Koordinator Kecamatan (KORCAM) Temayang resmi dideklarasikan.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan warga simpatisan dan relawan ini, dimaksutkan untuk menggalang dukungan guna menangkan pasangan Prabowo Gibran dalam kontestasi Pilres 14 Februari 2024 mendatang.

Kokab Bolone Mas Gibran Bojonegoro , Lukman Hakim menuturkan bahwasanya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan tanpa henti diberbagai kecamatan yang ada di Bojonegoro.

“Kami akan terus menggeliat menggalang dukungan untuk pasangan capres cawapres Prabowo Gibran hingga tataran akar rumput”, Ungkap Lukman.

Lukman menambahkan, saat ini grafik survey capres cawapres yang dirilis berbagai lembaga survey menunjukkan pasangan Prabowo Gibran selalu mendominasi.

“Dari survey itu kita bisa melihat bahwa masyarakat sangat mendambakan peminpin seperti Prabowo Gibran yang tulus dan apa adanya, tanpa retorika, tanpa kepalsuan”, Tegas Lukman.

Sementara itu, Korcam Bolone Mas Gibran Temayang Syahrul mengatakan bahwa, pihaknya serta seluruh relawan yang ada, akan mengakomodir dan memperjuangkan suara dari akar rumput yang mendambakan Prabowo Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Seluruh masyarakat Temayang akan kami ajak dan kami kawal hingga benar – benar hadir di TPS terdekat, serta menggunakan hak suaranya memilih pasangan Prabowo Gibran”,  Ungkap Syahrul.

Pemimpin yang didambakan masyarakat adalah pemimpin apa adanya tidak dibuat – buat, sebab dalam rentang zaman saat ini sudah banyak kepalsuan – kepalsuan para politisi, sehingga masyarakat merasa acuh tak acuh semua hal yang berbau politik.

Pasangan Prabowo Gibran selalu menampikan apa adanya didepan publik, tanpa banyak bicara Pak Prabowo dan Mas Gibran melakukan kerja – kerja yang langsung menyentuh masyarakat.

“Kerja nyata ini sangat dirasakan bangsa Indonesia, seperti tindakan konkrit pak Prabowo membantu Palestina serta Mas Gibran yang menyulap Kota Solo menjadi lebih maju dalam berbahai aspek”, pungkas Syahrul. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.