Konsolidasi Antar Relawan Prabowo Gibran Bojonegoro, Untuk Maksimalkan Gerakan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Empat Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan konsolidasi guna menyamakan langkah dan persepsi untuk gerakan mereka agar terus berjalan dan saling bahu membahu dan membantu.

Konsolidasi ini dilakukan oleh empat kelompok relawan Prabowo Gibran Bojonegoro diantaranya adalah Relawan Barisan Madrim Bojonegoro, relawan Pendekar Gemoy Bojonegoro, Relawan Rejo Semut Ireng Bojonegoro dan Relawan Bolo Bojonegoro, yang bertempat disalah satu tempat makan di Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro.

Menurut Salah satu koordinator Relawan, Sasmito Anggoro bahwa pertemuan ini sengaja dilakukan agar gerakan untuk sosialisasi guna memenangkan Prabowo Gibran pada pemilu 2024 bisa maksimal.

“Kita ini saling berkomunikasi dan berkonsolidasi agar gerakan kita ini sama sama sesuai dengan komunitas dan juga tetap bergerak terus sosialisasi dan masyarakat serta mencari solusi atas kendala dan juga kesulitan lapangan,” Ujar Sasmito, Selasa (9/1/2024).

Dikatakan juga bahwa untuk kendala dilapangan tidak ada sama sekali, dan justru masyarakat Bojonegoro banyak yang menanti kehadiran para relawan untuk menunjukkan kebanggaan masyarakat dan juga menunjukkan bahwa masyarakat tetap mendukung Prabowo Gibran dalam sekali putaran pada pemilu 2024.

“Antusias kawan kawan relawan ini sangat luar biasa, mereka langsung turun kebawah untuk lebih mengenalkan program program Prabowo Gibran,” Pungkasnya. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.