Warga Masyarakat Malo Log In Relawan Bolone Mas Gibran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Puluhan warga masyarakat kecamatan Malo Bojonegoro berbondong – bondong deklarasikan diri menjadi relawan Bolone Mas Gibran, Minggu (07/01/2024).

Dengan penuh antusias puluhan warga ini menyatakan menjadi relawan Bolone Mas Gibran dikecamatan setempat, pasalnya sosok Prabowo dan Gibran dianggap sebagai pemimpin yang ideal untuk memimpin bangsa Indonesia mendatang.

Ahmad Rasyid selaku koordinator kecamatan (KORCAM) Bolone Mas Gibran menegaskan bahwa Indonesia saat ini butuh pemimpin yang tegas dan pemberani namun tetap santun dan ramah.

“Kita lihat ketegasan dan Ahlak Pak Prabowo yang begitu santun dan tak ada kebencian sedikitpun meski di olog-olog oleh lawan politiknya, ini merupakan dambaan pemimpin masa depan”. Ungkap Rasyid.

Sosok Prabowo yang tegas dan santun ini diperkuat dengan pemikiran cemerlang Gibran yang hari ini digandrungi kaum muda, “Kerja nyata Mas Gibran begitu tampak, meski mas Gibran tidak pernah pencitraan sana sini”. Tegas Rasyid.

Bambang Irawan salah satu pengurus korcam Malo mengungkapkan Sosok presiden dan wakil presiden yang pas untuk menahkodai Indonesia kedepan adalah pasangan Prabowo Gibran, “Kami semua akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran satu putaran”. Ucap Bambang.

Bambang menambahkan, hari ini banyak pasangan Presiden dan Wakil Presiden mulai mendekati kaum muda dengan berbagai cara, mulai dengan menata bahasa yang lagi viral ataupun live diberbagai platform media sosial, sayang sekali elektabilitas pasangan lain tidak mampu menyangi elektabilitas Prabowo Gibran.

“Tanpa berkata-kata, tanpa pencitraan Mas Gibran sudah dianggap mewakili kaum muda. Sudah terlanjur nyaman kaum muda menambatkan pilihannya pada pasangan Prabowo Gibran” ucap Bambang.

Warga masyarakat kecamatan Malo bisa dipastikan All In memilih pasangan Prabowo Gibran “kami relawan Bolone Mas Gibran Kecamatan Dander akan bekerja keras memenangkan pasangan idola kami Prabowo Gibran”. Pungkas Bambang. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.