Pengendara Motor Dihantam Truck Hingga Meningal Saat Menyeberang Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Kembali terjadi kecelakaan diwilayah Jalan raya Babat-Bojonegoro, tempatnya di Desa Margomulyo, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, Minggu (07/01/24).

Kecelakaan yang melibatkan truck colt diesel bermuatan barang bernopol P-815X-XX, dikemudikan AP (29) pria warga desa Temusari Rt.4 Rw.3, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi dengan sepeda motor Honda Supra nopol S-579X-XX yang dikemudikan T (57) pria warga Desa Bulu, Rt.15 Rw.5, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Saat di Konfirmasi SuaraBojonegoro.com Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menuturkan kejadian bermula saat Mobil Barang Truck Colt Diesel nopol : P-815X-XX, yang dikemudikan oleh AP berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di TKP dari arah utara ke selatan selanjutnya berusaha belok ke kanan/barat keluar dari jalan desa berjalan sepeda motor Honda Supra nopol S-579X-XX yang dikendarai T, karena jarak sudah dekat sehingga laka lantas tidak dampat dihindari.

Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya di bawa ke RSUD Bojonegoro untuk dimintakan Visume Et Repertum. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.