Relawan Barisan Pendekar Gemoy Sukosewu Bojonegoro Ajak Menangkan Prabowo Gibran 

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Pergerakan Relawan Barisan Pendekar Gemoy Bojonegoro untuk memenangkan Capres Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sekali putaran dan terus melakukan langkah untuk mengajak semua pendekar yang ada di kecamatan Sukosewu dan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur untuk memilih pasangan Prabowo – Gibran karena dianggap berjasa dalam hal pencak silat.

Para relawan Barisan pendekar gemoy Sukosewu kabupaten Bojonegoro ini sebagai langkah pergerakan untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam pemilu 2024 sekali putaran dengan menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo Gibran yang bertempat di Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Minggu (7/1/2024).

Ketua Relawan Barisan Pendekar Bojonegoro Bambang Setiawan menyampaikan saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan juga dukungan dari para masyarakat pendekar di Bojonegoro yang telah mendukung Prabowo Gibran untuk presiden 2024.

“Pak Prabowo merupakan tokoh bangsa Indonesia yang memiliki peran besar dalam perjuangan pencak silat, karena beliau juga ketua IPSI Nasional, sehingga mari kita semua wajib mendukung perjuangan Pak Prabowo untuk presiden mendatang,” Ungkap Bambang.

Dia juga mengatakan bahwa sejarah telah mencatat bahwa Indonesia pernah meraih medali emas terbanyak dan sebagai Juara Umum dalam Sea Game pencak silat beberapa tahun lalu.

Dengan terpilihnya Prabowo diharapkan kedepan Pencak Silat akan mampu terus berprestasi danembawa nama baik bangsa Indonesia ditingkat Internasional.

“Kita memiliki budaya warisan luhur yang hebat, dan pak Prabowo pasti akan tetap meningkatkan budaya pencak silat untuk menjadi budaya terbaik dan juga menjadi bagian dari benteng penjaga NKRI,” Tambahnya.

Dia juga berpesan jangan sampai para pendukung pasangan calon presiden nomor 2 Prabowo Gibran berkata yang tidak baik dalam soal perdebatan atau beda dukungan dengan Paslon lainnya, dia meminta pendukung Prabowo Gibran selalu menciptakan suasana damai tidak menyebar hoax, tidak saling mencaci maki terhadap orang lain, dan agar selalu menebarkan kalimat kebaikan dalam dukungan untuk memenangkan Prabowo Gibran presiden dan wakil.presiden 2024. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.