Relawan Bolo Bojonegoro Gas Terus Untuk Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Relawan pendukung calon presiden dan calon wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus bergerak melakukan sosialisasi dimasyarakat seperti memperkenalkan Capres Cawapres nomor urut 2 serta membagikan stiker maupun kaos kepada masyarakat, Rabu (27/12/2023).

Gerakan relawan Bolo Bojonegoro ini didasari kekuatan keinginan untuk Prabowo Gibran menang dalam pemilu 2024 mendatang, sehingga tak mengenal waktu untuk terus bersosialisasi baik soal program capres cawapres nomor urut 2 ini.

“Kami hanya ingin Prabowo Gibran menang pemilu dalam sekali putaran, sehingga kami dan teman teman relawan terus bergerak di tengah tengah masyarakat,” Ujar Wahyu salah satu relawan Paslon presiden nomor urut 2.

Dalam sosialisasi mereka mendatangi masyarakat untuk mengajak warga memilih Prabowo Gibran, selain itu mereka juga memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang menyatakan memilih Prabowo Gibran dengan kaos.

“Kami memiliki relawan di 27 kecamatan di Bojonegoro dan semua bergerak bersama setiap hari diwaktu luang mereka,” Pungkas Wahyu. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.