Tiga Perades Kepohkidul Dilantik, Kades Harap Segera Bekerja dan Sesuaikan Tugasnya

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com  Tiga perangkat desa yang lulus dalam seleksi ujian perangkat Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, hari ini melaksanakan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa di desa setempat. Senin (04/12/23).

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa tersebut dihadiri oleh Forkopimca Kedungadem, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kepohkidul, jajaran perangkat desa Kepohkidul, para orang tua perades terlantik, dan tokoh masyarakat.

“Ada tiga jabatan yang dilantik hari ini diantaranya adalah Kepala Urusan, Tata Usaha dan Umum, Kepala Dusun Krajan, dan Kasun Ketangi,” kata Samudi, selaku kepala desa Kepohkidul.

Dalam sambutannya Samudi, menegaskan jika dirinya percaya ketiga perangkat desa yang dilantik hari ini akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

“Saya harapkan agar dapat segera menyesuaikan diri,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) Kedungadem, Kapten Inf Ilyas Rosidi, yang dalam hal ini mewakili Forkopimca Kecamatan Kedungadem menyampaikan ucapan selamat kepada para perangkat desa yang telah dilantik.

Dirinya berharap dengan dilantiknya tiga perangkat desa yang baru ini menjadi perangkat desa yang amanah.

“Serta dapat memenuhi harapan dan keinginan masyarakat Desa Kepohkidul,” ujarnya.

Kepada para perangkat desa Danramil, berpesan untuk seragam yang telah dipakai para perades terlantik bukanlah untuk gagah-gagahan semata. Melainkan wajib bersedia dan tulus ikhlas mengabdi untuk masyarakat.

“Jadi tidak main-main, (sebab) tadi saya dengar dilantik mengucap sumpah ‘Demi Allah’ di bawah Al-Qur’an, otomatis memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat Desa Kepohkidul,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.