Jumat Berkah, Bojonegoro Wonge Anies Berbagi Kepada Para Pengguna Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Bojonegoro Wonge Anies (Brownies) berbagi-bagi nasi kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di Kota Bojonegoro, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan yang diberi judul Jum’at Berkah ini membagikan sekitar 600 kotak nasi.
Ada 4 titik yang menjadi sasaran pembagian nasi kotak tersebut, yakni : seputaran Jembatan Jetak, Bundaran Adipura Sumbang, Depan Masjid Darussalam Kota Bojonegoro, terakhir di depan Pasar Wisata Bojonegoro.

Kasdi, ketua relawan Brownies mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini akan berlangsung selama kegiatan kampanye pileg/pilpres ini berlangsung.

“Kegiatan ini akan berlangsung setiap hari jum’at selama masa kampanye berlangsung, tim juga akan mencari titik-titik lain supaya jum’at berkah ini bisa dirasakan menyeluruh kepada masyarakat yang membutuhkan, ” ucapnya.

Pria yang juga pengusaha ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga di support oleh pembinanya Mayjen (Purn) Wardiyono.

Beliau sangat antusias mendukung kegiatan sosial yang sering kami lakukan, selama itu untuk kebaikan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung kontiyu, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga Allah SWT meridhoi langkah dan perjuangan kami untuk perubahan, dan kami tim relawan siap memenangkan pasangan “Amin” (Anies Muhaimin) di Kabupaten Bojonegoro, “pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.