55 Prajurit Kodim Bojonegoro Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, pada Senin (2/10/2023) pagi, menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober dilapangan Apel Makodim turut Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., dalam Amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI Angkatan Darat.

Lebih dari itu, kenaikan pangkat tersebut juga merupakan kehormatan yang harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat digunakan sebagai wahana introspeksi diri agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi.

Kepada anggota yang baru saja naik pangkat, Dandim berpesan bahwa dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggungjawab terhadap tugas yang diberikan semakin besar, sehingga diharapkan kepada anggota untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasinya kepada TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Disiplin sebagai nafas prajurit harus benar-benar dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi para prajurit Kodim 0813 Bojonegoro,” kata Letko Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Sebelumnya, Pasipers Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Inf Sujarwo, mengungkapkan bahwa untuk kenaikan pangkat pada periode 01-10 2023 ini sebanyak 55 personel Kodim 0813 Bojonegoro mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya secara reguler.

“Yakni terdiri dari 1 Perwira, 45 Bintara dan 9 Tamtama. Selain itu, di periode 1 Oktober 2023 ini juga ada 4 personel Kodim 0813 Bojonegoro yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Penghargaan atau KP Har yang terdiri dari 1 Perwira dan 3 Bintara,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.