Koramil Sumberrejo gelar Baksos Donor Darah Untuk Sesama

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Peduli sesama Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Donor Darah, Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bojonegoro, Komando Rayon Militer (Koramil) 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Donor Darah Bertempat di Aula Makoramil 0813-09 Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Rabu (28/02/24)

Bakti sosial donor darah yang rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali ini diikuti para Bintara Pembina Desa atau Babinsa jajaran Koramil 09/Sumberrejo dan masyarakat sekitar, ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap sesama yang membutuhkan darah.

Komandan Koramil Danramil 09/Sumberrejo Kapten Inf Kasbolah mengatakan, bakti sosial donor darah yang diselenggarakan merupakan wujud kepedulian TNI terhadap sesama yang membutuhkan darah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten Bojonegoro untuk digunakan membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya Danramil.

Petugas PMI Bojonegoro Didik Setyo juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh warga masyarakat serta pihak TNI khususnya Koramil 09/Sumberrejo yang sudah bersinergi juga, berkomitmen untuk terus membantu menjaga stok darah di PMI Cabang Bojonegoro.

“Semoga kerjasama yang sudah terbina dengan baik ini kedepannya semakin meningkat. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 09/Sumberrejo serta bapak-bapak Babinsa dan masyarakat Sumberrejo yang sudah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan darah,” pungkasnya. (Red/Yat)

No More Posts Available.

No more pages to load.