Di HUT yang Ke 22, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Ungkapkan Target 10 Kursi di DPRD

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro, hari ini memperingati hari ulang tahun ke 22. Perayaan HUT Partai Demokrat yang digelar di Jalan Veteran ini di hadiri oleh seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat, seluruh Caleg Demokrat dan kader Partai Demokrat. Sabtu (09/08/23).

Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, dalam kesempatan ini berharap dengan bertambah usianya partai Demokrat yang ke 22 ini partai berlambang mercy ini dapat lebih dicintai oleh rakyat.

Pria yang sekaligus menjabat sebagai pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini menuturkan dalam pemilihan legislatif (Pileg) mendatang diharapkan kepada seluruh caleg untuk lebih aktif melakukan sosialisasi dan turun langsung ke masyarakat.

“Targetnya 10 kursi. Kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) aktif melakukan sosialisasi dan turun ke masyarakat,” katanya dihadapan kader partai Demokrat.

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Pak Sukur, ini menyinggung terkait dengan PJ Bupati Bojonegoro. Dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dirinya berharap agar siapapun yang menjabat sebagai PJ Bupati mendatang nantinya dapat memajukan kabupaten Bojonegoro.

“Siapapun PJ nya diharapkan mampu ikut memajukan bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.