LSM Pijar Tampung Kreasi Pemuda Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – LSM Pijar Tampung Kreasi Pemuda Bojonegoro dengan tema Cipta Pesona Sosrodilogo Bojonegoro yang merupakan ajang pentas seni budaya untuk menunjukkan kreasi para pelajar di Kabupaten Bojonegoro telah dibuka. Jumat (01/09/2023).

Bertempat di Cafe Omah Tebu yang terletak diisisi jembatan sosrodilogo yang juga merupakan icon kabupaten bojonegoro tentunya dengan hiasan lampu yang ada pada jembatan dapat menambah kemeriahan.

Dari jumlah tamu yang hadir sekitar 120 orang menikkmati alunan musik dengan performance yang disajikan oleh siswa dan siswi SMAN 4 Bojonegoro serta di undang juga Akbp Supriyono selaku Kapolsek Trucuk.

Adanya acara seperti ini diungkapkan Agung selaku Management Cipta Pesona Sosrodilogo yang akan diadakan setiap malam sabtu berharap dapat memberikan peluang untuk para generasi muda dapat berkarya.

“Mudah-mudahan acara ini bisa kita adakan rutin disetiap malam sabtu, untuk selalu menampung bakat anak muda di Bojonegoro,” Pungkasnya

Selain itu pihaknya juga mengatakan adanya acara seperti ini tentunya dapat menambah kerekatan dalam berkumpul bersama rekan maupun kolega

Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 dan berakhir pukul 21.00 akan berlanjut setiap minggunya di malam sabtu. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.