LSM Pijar Bersama Bakesbangpol Bojonegoro Berbagi Bendera Di Terminal Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Lembaga Sosial Masyarakat ( LSM ) PIJAR bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bojonegoro membagikan bendera merah putih di Terminal Rajekwesi Jalan Veteran Bojonegoro. Sabtu (22/07/2023).

Sebanyak 200 bendera merah putih ini dibagikan kepada tukang ojek, tukang becak, pedagang keliling serta sopir angkutan umum.

Kegiatan yang juga sudah berjalan setiap tahunnya ini disampaikan oleh Agung Edi Wardoyo selaku Ketua LSM Pijar, bahwa kegiatan pemasangan bendera merah putih merupakan pondasi masyarakat sebagai warga negara dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan berharap dapat memupuk rasa kebanggaan terhadap bendera merah putih.

“Tujuannya sebagai pondasi kita dalam memperingati HUT RI,” Ucap Agung

Ketua Bakesbangpol Bojonegoro Mahmudi, S.Sos.MM juga menyampaikan rasa bangga dengan kegiatan berbagi bendera merah putih yang dilakukan LSM Pijar karena merupakan salah satu bentuk pengawalan dalam gerakan Nasional.

“Kami salut dengan kegiatan LSM  Pijar hari ini yang merupakan salah satu bentuk gerakan Nasional,” Ungkap Mahmudi

Selain itu Mahmudi juga menambahkan untuk kegiatan berbagi bendera merah putih sudah disampaikan kepada Ormas (Organisasi Masyarakat) dan LSM di Kabupaten Bojonegoro untuk segera dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2023.

“Saya juga sudah menyerukan untuk Ormas dan LSM dapat segera melaksanan kegiatan seperti ini dalam rangka memperingati HUT RI di tahun 2023,” Tambah Mahmudi. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.