Penutupan Kegiatan KKN-T Kelompok 19 Unigoro Tahun 2023 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Kelompok 19 Universitas Bojonegoro (Unigoro) tahun 2023 di Desa Setren, Kecmatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro telah selesai. Acara dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 yang bertempat di Pendopo Balai Desa Setren.

Penutupan yang dihadiri perangkat desa dan dosen pembimbing lapangan ini selain penutupan sekaligus pemaparan hasil kegiatan mahasiswa KKN-T selama kegiatan di desa setren.

Perwakilan dari pemerintah desa setren yang dalam kegiatan ini diwakili oleh Bapak Siswo Pramono selaku Sekretaris Desa Setren memberikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa KKN-T kelompok 19 Unigoro yang sudah bersedia melaksanakan kegiatan tersebut di desa setren.

Selain itu, Siswo Pramono juga menyampaikan harapan terkait keberlanjutan dari program kerja yang telah dilakukan oleh mahasiswa KKN-T “saya harap ini adalah sebagai Langkah kedepan yang harapan kami kegiatan yang sudah dikerjakan ini tidak berhenti disini saja, sehingga kedepannya kami bisa merealisasikan sehingga kegiatan yang sudah dikerjakan bisa berdampak langsung bagi masyarakat desa setren” harap sekretaris desa Setren.

Sementara itu Ketua kelompok 19 KKN-T Unigoro 2023, Apriska L. Kawakibi, juga menyampaikan terima kasih dan juga permohonan maaf selama berkegiatan di desa setren, “saya mewakili teman-teman dari kelompok 19 juga ingin menyampaikan banyak terima kasih selama kami melaksanakan kegiatan KKN-T di Desa Setren, dukungan dari masyarakat desa dan pemerintah desa sangat membantu kami selama melaksanakan kegiatan yang kurang lebih berlangsung selama satu bulan ini, sekaligus kami juga pamit dan berharap apa yang sudah kami kerjakan ini bisa terus terlaksana meskipun kami sudah tidak berada disini” ucap ketua kelompok 19 yang juga mahasiswa fakultas hukum unigoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.