MIFU Sumberjokidul Laksanakan Study Tiru ke MINU Unggulan Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Study tiru merupakan konsep belajar yang dilakukan pada suatu institusi yang dianggap lebih kompeten dalam suatu hal dengan maksud peningkatan mutu, perluasan usaha, perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru, perbaikan dan peraturan perundangan.  Studi tiru dilaksanakan dengan salah satu tujuan untuk membawa manfaat, meningkatkan sinergi, dan membangun kerja sama antara masing-masing lembaga pelaksana Studi Tiru.

Dalam rangka meningkatkan peran serta wali murid melalui pengurus paguyuban kelas Madrasah Fathul Ulum Sumberjokidul mengadakan studi tiru ke MINU Unggulan Bojonegoro pada hari Sabtu 12 Agustus 2023.  Diikuti oleh 40 orang yang terdiri dari 24 pengurus paguyuban kelas 16 orang Guru dan tenaga kependidikan yang dipimpin langsung oleh Bapak Masyhudi, S.Pd.SD selaku kepala Madrasah Berangkat dari madrasah tercinta tepat pukul 07.00 WIB dan tiba di MINU Unggulan Bojonegoro pada pukul 08.00 WIB. Rombongan disambut dengan ramah dan hangat oleh tuan rumah bapak/ibu guru MINU Unggulan Bojonegoro.
Acara Study Tiru dimulai pukul 08.15 WIB, diruang Ruang kelas 1 Sadewa.

Diawali dengan pembukaan dan Sholawat bilqiyam yang dipimpin Waka Kesiswaan dan Humas MINU Unggulan Bojonegoro. Sambutan dari Kepala MINU Unggulan Bojonegoro ibu Binti Fuadiyah, beliau mengucapkan selamat datang Rombongan Study Tiru Madrasah Fathul Ulum Sumberjokidul, “Terima kasih sudah mempercayakan lembaga kami untuk Study Tiru, Semoga peserta rombongan yang terdiri dari pengurus paguyuban dan Dewan guru dapat mengadopsi yang positif yang ada di lembaga kami,” imbuhnya.

Masyhudi selaku kepala MIFU Sumberjokidul dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar MINU Unggulan Bojonegoro yg sudah menerima kunjungan kami dengan baik, ” Terima kasih atas sambutan yang luar biasa, semoga kami bisa menerepkan hal positif di lembaga kami” imbuhnya.

Setelah sambutan dilanjutkan paparan Peran dan Fungsi Pengurus Paguyuban oleh ketua Parenting Ibu Diana dan dilanjutkan kunjungan ke kelas-kelas untuk melihat dari dekat pengeloaan kelas yg ada di MINU Unggulan Bojonegoro, dengan setia para pengurus parenting MINU Unggulan Bojinegoro mendampingi pengurus Paguyuban dari Fathul Ulum Sumnerjokidul, semua peserta study tiru sangat antusias dalam mengunjungi kelas-kelas untuk mengadopsi inovasi yang ada.

Hingga pukul 10.30 WIB kunjungan berakhir dengan lancar dan tertib
Dipenghujung acara pak Fauzan waka kurikulum berpesan “Silahkan dikembagkan di lembaga Fathul Ulum Sumberjokidul, semoga kita selalu bisa menjalin silaturrahim dan meningkatkan kinerja kita sesuai tupoksi masing-masing. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.