KKN Unugiri Kelompok 22 Meriahkan Hari Anak Nasional Dengan outbound Bersama Murid SD Sukowati

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unugiri Bojonegoro, Jawa Timur melakukan outbound bersama anak-anak Sekolah Dasar di Sukowati. Hari anak yang dilaksanakan 23 Juli 2023 lalu, outbound yang di laksanakan di lapangan depan balaidesa Sukowati itu diikuti sekitar kurang lebih 100 anak. Kegiatan berlangsung dari pukul 06.00-09.00 di sambut riang gembira oleh anak-anak Sekolah Dasar.

Kepala Desa Sukowati mengatakan bahwa pihaknya mengajak anak-anak KKN Unugiri Bojonegoro untuk ikut serta memeriahkan outbound dalam peringatan hari anak nasional agar masyarakat tahu bahwa akan ada mahasiswa dari Unugiri Bojonegoro yang akan KKN di desa Sukowati, minggu (23/07/2023).

“Selain itu kegiatan outbound tersebut bertujuan untuk mempererat pertemanan antara anak satu dengan yang lain, mengenal lingkungan, kerja sama, tanggung jawab, dan keberanian anak Sekolah Dasar dalam mengungkapkan pendapat,” Jelas Kades.

kades Sukowati juga menambahkan dengan adanya pendampingan ini bisa memberikan dampak baik bagi mahasiswa agar dikenal oleh masyarakat Sukowati. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.