Yudisium Sarjana, Dua Mahasiswa FE Unigoro Terbaik Lulus melalui Jalur Publikasi Sinta 2 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sejumlah 180 mahasiswa Prodi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi, Universitas Bojonegoro menggelar Yudisium akhir semester genap 2022/2023 di Hall Suyitno, Lt 2 kampus setempat, Sabtu (12/8/3023).

Hartiningsih Astutik, Dekan FE Unigoro menyampaikan rasa bangganya dengan
prestasi menggembirakan mahasiswa yang lulus tahun ini.

“Selamat dan sukses kepada semua mahasiswa, mari terus optimis untuk menangkap peluang masa depan, jangan pernah melupakan almamater,” ajak Bu Tutik, sapaan akrabnya.

Menurutnya, 180 mahasiswa yang lulus tahun akademik 2022/2023 ini, terdapat 2 (dua) mahasiswa lulusan terbaik melalui jalur publikasi terakreditasi Sinta 2.

“Jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tak pernah berhenti memberi pelajaran,” pinta

Senada, Rektor Universitas Bojonegoro, Dr. Tri Astuti Handayani juga menyampaikan
selamat dengan harapan mampu memberikan yang terbaik untuk keluarga.

“Kesuksesan juga bisa diraih dengan do’a, usaha dan kerja keras untuk menghadapi dunia nyata,” ungkap Dr. Tri Astuti Handayani.

Rektor perempuan ini berpesan pada para lulusan soal disiplin, jika sudah didunia kerja harus, cinta terhadap karir, mampu menjadi pemimpin yang berkualitas dengan pribadi yang baik.

Sementara itu, Dr Arif Januwarso selaku Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro nampak memberikan support dan motivasi bagi semua lulusan.

“Lulus itu tidak mudah, buktinya ada teman kalian yang belum lulus di semester yang sama,” paparnya.

Ketua Yayasan ini juga mengajak lulusan agar dalam hidup harus mampu menjadi yang pertama. Seperti halnya, lulusan dengan jalur publikasi pertama di Yellow Campus ini menurutnya adalah produk yang pertama.

“Semua orang di karunia sesuatu yang paling unik di dunia, teruslah asah potensi unikmu demi masa depan, selamat bagi semua, semoga terus memberi manfaat bagi keluarga, kampus dan bangsa,” pungkas Doktor muda ini.

Adapun dua lulusan terbaik dengan jalur publikasi terakreditasi Sinta 2, pada Yudisium Sarjana FE Universitas Bojonegoro 2022/2923 ini adalah Mei Agustina dengan IPK 3, 64 dan Imda Savitri dengan IPK 3,63. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.